Energi Mega Persada

Safeguarding The Nation Energy

Sistem Manajemen Lingkungan

Sistem Manajemen Keselamatan Kerja

Perusahaan hulu minyak dan gas bumi yang memiliki wilayah operasi di Indonesia dan Mozambik. Kegiatan usaha EMP meliputi eksplorasi, pengembangan, dan produksi minyak mentah, gas bumi, dan gas metana batubara.

Nilai Perusahaan

Fokus pada Keamanan

Faktor keselamatan, kesehatan, dan lingkungan adalah salah satu faktor yang menjadi keunggulan operasional perusahaan minyak dan gas. Oleh karena itu, mempertahankan dan meningkatkan kualitas keselamatan, kesehatan, dan lingkungan setiap tahun harus menjadi prioritas dan langkah penting dalam mengevaluasi kinerja operasi Perusahaan. 

Nihil Kecelakaan

Perusahaan menerima Penghargaan Nihil Kecelakaan 2018 (Penghargaan Nihil Kecelakaan) dari Kementerian Tenaga Kerja Republik Indonesia yang diberikan kepada EMP Selat Malaka S.A., EMP Bentu Limited, PT EMP Tonga dan PT Visi Multi Artha.
Perusahaan juga menerima Penghargaan Nihil Kecelakaan 2018 (Penghargaan Nihil Kecelakaan) dari Walikota Pekanbaru yang diberikan kepada EMP Bentu Limited dan EMP Korinci Baru Ltd.

Fokus pada Lingkungan

Dalam hal pengelolaan lingkungan, seluruh unit bisnis perusahaan menerima peringkat BLUE pada evaluasi PROPER pada 2015-2018 oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. 

Program Jaringan Gas Murah.

EMP Bentu Ltd mendukung program jaringan gas (Jargas) di Dumai. Penyaluran gas pertama sudah dilakukan oleh PT PGN bersama Pemko Dumai pada 20 November 2019.

0,2

BBTUD

4.743

Rumah Tersalurkan

Kapasitas Produksi EMP Bentu

Estimasi produksi EMP Bentu dari Lapangan Seng dan Segat adalah sekitar 47 MMSCFD. Wisnu juga mengungkapkan kapasitas produksinya sekitar 47 hingga 50 MMSCFD per 18 April 2019.

Hubungan Investor

Laporan Tahunan

Laporan Keuangan

Hubungi Kami

Bakrie Tower 27th , 31th & 32nd Floor.
Rasuna Epicentrum
Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.
Google MapsOnline Contact

Pin It on Pinterest