Bakso Prabu yang sudah sangat populer di Ciracas, Jakarta Timur, kini hadir di Jalan Raya Mayor Oking, Cibinong, Bogor. Ini merupakan cabang ke-3 dari Bakso Prabu yang menyajikan hidangan bakso lezat dengan cita rasa khas Wonogiri.

Tempat Kuliner Terbaru di Jalan Raya Mayor Oking Cibinong

Bakso Prabu di Jalan Raya Mayor Oking Cibinong ini dekat Alfamidi Ciriung dan juga dekat kantor Shopie Martin cabang Cibinong. Bagi para penggemar bakso di Jakarta, tentunya Bakso Prabu ini sudah sangat dikenal.

Dengan ciri khas Wonogiri yang memiliki bakso urat yang kenyal namun empuk ketika digigit dan sangat terasa daging serta tetelan pada setiap gigitan, Bakso Prabu banyak digemari oleh para pecinta baso sapi. Selain itu, kuahnya juga segar dengan cita rasa khas sumsum tulang sapi.

Bakso Prabu juga menyediakan baso tahu, baso telur, dan baso daging sapi. Semua diolah secara higienis dan dengan prosedur yang diawasi secara ketat. Seperti di Bakso Prabu Ciracas, seluruh bakso digiling sendiri untuk menjaga kualitas dan kehalalan, dan juga baso tersebut akan dipindahkan ke Chiller dari Freezer sebelum dimasukkan ke panci rebus.

Selain lezat, tempat makan bakso di Jalan Raya Mayor Oking ini juga telah mengantongi sertifikat halal MUI. Sehingga warga Muslim tidak perlu khawatir dengan kehalalan Bakso Prabu.

Peta Lokasi Bakso Prabu di Jl. Raya Mayor Oking, Cibinong

Bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan Bakso khas Wonogiri yang berasal dari resep warisan turun temurun dan dikelola secara profesional, berikut lokasipeta lokasi Bakso Prabu di Jalan Raya Mayor Oking.

bakso prabu jalan raya mayor oking cibinong

Jika dari SPBU Pertamina Mayor Oking atau dari Borobudur Dep.Store, Anda dapat jalan lurus terus ke arah PT. PLN Persero ULP Cibinong.

Tempat makan baso ini juga dekat dari BNI Syariah KCP Cibinong. Banyak karyawan Bank BNI Syariah makan di Bakso Prabu Mayor Oking ini. Seperti terlihat di atas, Bakso Prabu di Jalan Raya Mayor Oking ini berada tepat di samping PT. Mega Finance.

Sensasi Makan Bakso Wonogiri di Cibinong

Mungkin bagi Anda yang sudah sangat mengenali ciri baso Wonogiri dengan bakso urat yang kenyal namun ketika di gigit kenyes-kenyes, Bakso Prabu akan dapat Anda nilai sebagai yang terbaik. Ini karena Bakso Prabu selain mengunakan resep turun temurun dari Mbah Slamet yang sudah populer di Wonogiri, proses penyajiannya juga sangat profesional.

Bakso Prabu sangat memerhatikan kualitas bahan dan proses pembuatan hingga proses penyajian. Keseluruhan proses ini sudah menjadi suatu standar Bakso Prabu yang mulai ekspansi dengan membuka beberapa cabang di Jakarta.

Selain itu, kuah baksonya juga sangat berasa segar dan memiliki aroma sumsum yang cukup jelas.

Bakso Prabu Cibinong juga menyediakan aneka minuman seperti es kelapa muda, es teh manis dan es teler. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika suka makan bakso pedas.

bakso enak di jalan raya mayor oking
Bakso Urat di Cibinong
Memang area Bakso Prabu Cibinong tidak seluas Bakso Prabu di Ciracas yang banyak dikunjungi selain karena kelezatan bakso dan somay, juga ingin mendapatkan sensasi makan bakso seperti di kampung halaman.

Selain lokasinya yang dikelilingi perkantoran, Bakso Prabu juga banyak di pesan melalui GoFood dan GrabFood untuk memudahkan para penggemar kuliner Bakso dalam mendapatkan bakso yang benar-benar enak dan halal.

Oleh karena itu, maka tidak begitu mengherankan jika Bakso Prabu dapat cepat populer di kalangan pecinta bakso di Cibinong.

Untuk Anda yang membawa kendaraan, Anda tidak perlu khawatir dengan ketersediaan lahan parkir yang cukup luas. Bakso Prabu sangat memperhatikan para konsumen.

Nah .. bagi Anda yang berada di Cibinong, di sekitar Jalan Raya Mayor Oking dan semakin penasaran .. sudah saatnya untuk segera mengunjungi Bakso Prabu Cibinong dan rasakan pengalaman baru yang memuaskan dalam menyantap Bakso Asli Wonogiri.

Pin It on Pinterest

Share This